cara buat rambut tetap lurus

cara buat rambut tetap lurus

 

    Ada sedikit kiat dari saya cara buat rambut tetap lurus ini kan yang di gandrungi para kaum hawa langsung saja sebagai berikut:

Selama 4 tahun terakhir jenis baru penegakan rambut telah merayap ke Amerika Serikat. Disebut rambut Jepang meluruskan itu juga berada di bawah nama lain termasuk; Thermal rekondisi, Straightening Magic, Lurus ionik Bio, Yuko System (dinamai penata Jepang yang dimaksudkan untuk memperoleh pengobatan mempopulerkan), Liscio, dan rebonding. Proses Liscio adalah asli dan yang Anda kemungkinan besar untuk melihat di salon.
Seperti namanya itu berasal dari Jepang dan proses akan memberikan rambut lurus permanen yang bertentangan dengan rambut lurus sementara yang disediakan oleh di rumah pelurus seperti besi Sedu sangat baik datar. Dalam kenyataan itu berlangsung sekitar 6 bulan ketika rambut Anda akan perlu kembali menyentuh karena pertumbuhan rambut.
Bentuk pengobatan tidak dianjurkan untuk:
· Afrika rambut lebih lembut
· Rambut yang telah banyak diobati atau rusak
· Rambut yang dengan cepat menipis dan rontok
Pengobatan ini sangat mahal, $ 300 - $ 800 dalam salon atas dan tergantung pada proses Anda memilih untuk bisa memakan waktu antara 4-6 jam untuk menyelesaikannya. Ini adalah jauh dari menggunakan pelurus rambut sendiri di rumah untuk sebagian kecil dari biaya dan hanya mengambil beberapa menit. Mengingat biaya Anda akan mendapatkan konsultasi gratis pada seberapa baik (atau jika) pengobatan akan bekerja pada rambut Anda.
Sebagai pengobatan sangat mahal yang harus Anda lakukan pekerjaan rumah Anda. Berikut adalah beberapa tips:· Kunjungi website dari salon dekat dengan Anda untuk rincian lebih lanjut tentang mana rambut Jepang meluruskan pengobatan yang mereka gunakan.
· Kunjungi salon dan berbicara dengan spesialis mereka meluruskan tentang proses
· Pastikan spesialis memiliki pengalaman yang cukup dalam proses. Jangan lupa Anda membayar banyak uang sehingga Anda tidak ingin berakhir dengan rambut rusak karena suatu stylist berpengalaman.
· Mintalah beberapa "sebelum dan sesudah" gambar hasil pelanggan sebelumnya.
· Jika memungkinkan mintalah untuk berbicara dengan pelanggan sebelumnya untuk mendapatkan beberapa informasi rinci dalam berapa lama waktu dan untuk mengetahui apakah ada hal yang mereka tidak suka tentang proses.
Jika Anda memutuskan untuk maju dengan pengobatan maka di sini adalah ringkasan dari keseluruhan proses.
· Sebuah conditioner protein diterapkan pada rambut Anda.
· Krim berdasarkan tio relaxor kemudian diterapkan. Hal ini akan melembutkan rambut dan memisahkan ikatan belerang di dalam batang rambut.
· Setelah periode waktu stylist akan melakukan tes untuk melihat apakah rambut telah rusak ke tingkat yang tepat.
· Setelah jumlah yang tepat obligasi Sulfur telah memisahkan stylist akan bilas rambut Anda.
· Rambut Anda dikeringkan ke dalam gaya yang biasa Anda pakai masuk
· Stylist akan mengambil bagian kecil dan menerapkan beberapa derajat ketegangan untuk mendapatkan rambut Anda lurus seperti mungkin.
· Setelah penetral telah di rambut untuk jumlah yang tepat waktu yang akan dibilas dari rambut.
· Setelah rambut dibilas maka akan dikeringkan lagi dan disetrika ke dalam gaya yang Anda ingin untuk dipakai.
· Bahan kimia penetral hanya mulai kembali mengasosiasikan obligasi belerang. Rambut masih perlu untuk menyerap lebih banyak oksigen dan akan melakukannya secara alami melalui udara.
· Perancang rambut akan menginstruksikan Anda untuk tidak rambut sampo, basah atau gaya Anda untuk 24-72 jam, ini adalah untuk memungkinkan untuk sepenuhnya menetralkan menjadi bentuk saat ini.
Hasil dari proses ini adalah luar biasa, mengingat rambut Anda terkena hampir 6 jam kimia dan perlakuan panas. Anda mungkin akan disarankan untuk menggunakan produk perawatan khusus setelah. Anda harus mengambil nasihat stylist tapi pastikan dan bulat untuk toko online produk, karena mereka dapat menjadi sangat mahal di salon.
Namun, semua waktu dan usaha yang sangat berharga, karena rambut Anda tidak akan perlu dirawat selama minimal 6 bulan. Jadi dua kali setahun seharusnya cukup untuk menggulung rambut gratis sepanjang tahun.