About Me

About Me

Assalamualaikum Wr.Wb

           
achmad sayfudin | luntas ilmu
achmad sayfudin
Perkenalkan nama saya Achmad Sayfudin saya adalah founder dari blog Luntas Ilmu ini, asal dari kediri dan dilahirkan tepat tanggal 12 september 1993, dulu saya alumni dari Smkn 1 Kediri ambil jurusan Tkj(teknik komputer dan jaringan), dan sekarang saya ambil kuliah di politeknik elektronika negeri surabaya diploma 4 Teknik Informatika, kampus saya merupakan pecaahan dari program diploma yang ada di Institut Sepuluh November Surabaya atau sering di sebut ITS. dan mulai 2012 Pens berdiri Sendiri Tanpa ITS. Itu perkenalan dari kampus saya terus lanjut tentang saya. keahlianku belum ada sih masih ababil setengah-setengah teman, belum maksimal.

Tetapi sebenarnya saya lebih condong ke jaringan komputer, linux, programming web dan java, saya anaknya jarang bicara kalau tidak penting dan kalau sudah kenal dengan saya orang nya supel kata teman-teman ku :) .

         Selain itu futsal dan ngenet dan maenan web tapi gak begitu maniak web hehe semua merupakan hobi ku dan nasi goreng tetap jadi andalan makanan favorit ku dari SD heheh. Masalah prestasi ane masih minim prestasi tidak seperti teman-teman netters semua ini Masuk dunia komputer baru kelas 1 smk dan baru pegang komputer kelas 1 smk . Pertama pegang komputer yang dulu masih barang wah gitu saya merasa eman dan hati-hati dalam pegangnya dan lama kelamaan wes kayak barang murah aja komputer hehe, tidak cukup itu sedikit share pengalaman saya dengan komputer. Awalnya saya bingung dalam maenan komputer hape saja dulu masih jadul apalagi komputer pokoknya super gaptek, namun setelah masuk smk teknik wah malah blas bablas :D.

        Ups tetapi pertama masuk dunia perkomputeran agak canggung dan minder kumpul dengan anak-anak super punya di jurusan teknik komputer awal gaptek tetapi lama kelamaan ya syukur lah bisa mengikuti walau hanya sedikit :p. Masuk jurusan komputer tetapi tidak bisa ngoding atau buat program itu lah aku dulu wkkwkw maklum namanya juga gaptek bisane facebookan dan buka blog. Dan dengan berjalannya waktu sekarang alhamdulilah lumayan lah kegaptekan saya telah terobati dan sekarang lumayan ilmu perkodingan sudah meningkat hehehe walau tidak semaster yang ahli :D maklum masih proses menuju ahli. Dan dengan bantuan teman-teman baik dari komunitas, teman smk, teman kuliah dan lainnya pokoknya semua berharga banget buat obat penawar ke gaptekan saya.

       Dan sekarang belum jadi pakar komputer semoga di tahun-tahun ini dan kedepan saya bisa jadi orang bermanfaat buat semua amminn. Sekian dulu ya perkenalan dengan saya kapan-kapan tak sambung lagi tentang diri saya :D

contact me 
085755410055
twitter.com/achmadsayfudin
www.facebook.com/achsayy

manjada wajadda