Cara Mengatasi masalah Warning: session_start() [function.session-start]: Cannot send session cache limiter - headers already sent

sebelumnya saya pernah mengalamai masalah seperti ini namanya juga newbie jadi ya trial and error . apakah teman- teman juga sering mengalami kegagalan saat membuat web php tapi simple sebenarnya salahnya, hanya seperti ini
Warning: session_start() [function.session-start]: Cannot send session cache limiter - headers already sent. 

tapi bisa membuat bingung 10 detik ini :D saya pikiri ada yang salah session saya dan tak coba-coba ternyata memang ada yang salah seperti berikut sebelumnya.

 <?php 
session_start();
if(isset($_SESSION['user'])){


 ?>

kemudian saya ganti sebelum tag <?php awal atas sendiri itu ternyata ada ruang 1 spasi dibaca 1 karakter nah untuk session hal tersebut sudah dibaca 1 karakter yang sudah terkirim nah akhirnya saya benarkan setelah dapat ilmu dari mbahnya google :D seperti ini 

<?php 
session_start();
if(isset($_SESSION['user'])){


?>

1 spasi didepan sudah hilang jadi tidak ada lagi karakter yang bergentayangan sebelum tag <?php, sebenarnya simple ya salahnya, tetapi kalau gak tahu apa lagi pemula ya maklum bingun 10 detik bisa kurang :D okelah untuk malam ini sekian dulu artikel saya semoga dapat memecahkan masalah teman-teman semua walau simple dan kurang berbobot tutorialnya .